Senin, 01 Oktober 2012

DIVISI CAVING (GOA)

DIVISI CAVING (GOA)

 Suasana di Depan GOA JANTER (wolasi) ketika survey lokasi ORNAMEND XI.
Hitam (Khairat) bersama kuning (Rahmat) sedang melakukan pengambilan titik koordinat goa dengan menggunakan GPS (Global Positioning System).



Suasana di dalam GOA JANTER (Wolasi). Senior Caving (Rahmat) menggunakan tehnik penelusuran dengan cara merayap. Beginilah kondisi di dalam goa, tapi disitulah terletak keindahan dan kebesaran sang pencipta alam semesta, Allah, S.W.T.




Suasana ketika SIMULASI DASAR GOA (t4.Desa Sawapudo, Kec.Konawe), sebelum menuju ke goa, seperti biasa, ada sedikit pengarahan dari koordinator goa (sdr. Rahmat).




Inilah para intruktur dan senior sedang OLGA (Olah Gaya) sebelum menuju goa. Dari kiri (Ketua Umum "NITA", Rahmat, Ebon, dan Khairat). Sementara yang di belakang adalah Rahim dan Rafik.
Divisi caving  merupakan divisi yang terlengkap peralatan dan perlengkapan penelusuran goa di organisasi NAVERNOS UNHALU.




Intruktur goa "Rahmat" sedang mempraktekkan salah satu tehnik penelusuran goa vertikal yaitu SRT (single Rope Technic).


 Salah satu anggota "AYU" sedang melakukan SRT (single rope technic). 



 Inilah dia peralatan dan perlengkapan di divisi caving. Para anggota sedang belajar mengenali dan menggunakan alat didampingi oleh senior dari divisi gua (ka sari).


  Beginilah didalam organisasi pecinta alam. Saling membantu sesama saudara. (Ayu dan Leo).




Salah seorang anggota (Didit) sedang melakukan salah satu tehnik penelusuran GOA tingkat lntermedit. (untuk lebih lanjut apa itu Intermedit, silahkan ke sekretariat, nanti dijelaskan sama anak caving).



Seperti biasa, setelah makan malam, dan sebelum tidur. Para peserta simulasi di evaluasi oleh senior-senior. Hal ini untuk melihat sejauh mana perkembangan dari para peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar